Friday, November 23, 2018

Kisah ku di Asrama


Pertama kali dengar asrama sudah terbayang hal hal yang tidak enak. akan tetapi setelah saya datang ke bandung dan tinggal di asrama, bayangan yang tidak enak itupun hilang. Karena semenjak saya tinggal di asrama saya menjadi memiliki banyak teman. Dan hidup di asrama itu ternyata banyak manfaatnya. pertama kita bisa menambah teman, menambah rasa kebersamaan, rasa toleransi, dan banyak lagi.

Saat pertama kali di asrama saya merasa aneh. Karena saya belum pernah tinggal di asrama sebelumnya, dan muncul rasa jenuh. Untuk menangani rasa jenuh saya pergi keluar ngopi-ngopi sama teman. Setelah berjalan beberapa hari, minggu, bulan. Tinggal di asrama tidak menjadi berat lagi bagi saya. 

Tetapi ada beberapa hal yang membuat kurang nyaman tinggal di asrama. Seperti adanya jam malam, hal itu membuat saya kurang nyaman tinggal di asrama. Tetapi ada hal positif dari itu, yaitu kita dituntut untuk tidak keluar sampai larut malam. Dan membuat saya menjadi disiplin. 

No comments:

Post a Comment