Friday, November 23, 2018

Tentang Ku

     



Perkenalkan nama saya Dewangga Jales Saputra teman-teman biasa memanggil saya Jales. Saya lahir di sebuah kota kecil di bagian timur Jawa Tengah yaitu Wonogiri. Saya lahir sebagai anak pertama dari dua bersaudara. Saya mempunyai adik laki-laki. Saya lahir di Wonogiri, 16 Desember 1999.
Dari kecil saya tinggal di Wonogiri. Saya juga menuntut ilmu dari TK sampai SMA di Wonogiri. TK saya di TK AT-TAQWA. Kemudian melanjutkan SD di SD N 1 Wonogiri. SMP di SMP N 1 Selogiri, SMP N 1 Selogiri adalah salah satu SMP di sebuah kecamatan di Wonogiri. Kemudian saya melanjutkan ke salah satu SMA terbaik di Wonogiri, yaitu di SMA N 2 Wonogiri.
Setelah kuliah saya memutuskan untuk keluar dari kampung halaman saya. Dan saya pun menuntut ilmu sampai ke Bandung. Saya kuliah di sebuah universitas swasta terbaik yaitu di Telkom University.

No comments:

Post a Comment